Tuesday, April 17, 2018

mau kemana ? naik ojek wisata bali

Leave a Comment
Ojek wisata bali ucap syukur astungkara kepada Tuhan kali ini  bahas pengalaman pertama bulan april bangun pagi hari bisa semangat pagi santai nikmati hari, saat membuat kopi pagi terdengar suaran hanphone berdering awal nya berpikir ini nomer siapa ? 
http://like-bali.blogspot.co.id/2018/04/mau-kemana-naik-ojek-wisata-bali.html

Tanpa banyak berpikir lagi langsung sapa hallo selamat pagi , ternyata dia menjawab , sebut saja nama nya nana , iya nana bisa saya bantu layak nya oprator holet hehe , nana menjawab begini pak , mas atau enak nya manggil siapa ya , perkenalkan nama saya putu boleh panggil bli putu , nah nana nanya lagi oya bli bisakah atar saya keliling daerah karangasem , saya baru pertama kali berlibur ke bali , saya dapat nomer hp nya bli putu ojek bali di istagram 081338886066 karena bingung cari gojek atau gram susah di karangasem, ohya bliputu , nana lebis suka jalan-jalan pakai motor habis seharian diam di hotel bosan juga , bisa antarkan nana keliling ojekwisata ? blitu jawab : tentu bisa tapi di pikiran apa benar mau ojekwisata pakai motor sedang posisi saya denpasar bali, nah nana yang mau sewa ojek bli putu nginap di hotel padang bay karangasem , untuk menghilangkan keraguan saya , saya berkomunikasi dengan nana calon penumpang ojekbali oya nana bisa poto papan nama tempat menginap ? atau share lokasinya , dan yang terahis bliputu minta uang muka 50.000 untuk memastikan tidah php atau harapan palsu , jadi  pengguna internet juga belajar cerdas ya . 

Di whatapp nana langsung membalas permintaan bliputu dengan bukti transfer mobile banking nah, bliputu juga dapat sms info bahwa ada transferan masuk  sebesar 50 ribu rupiah , langsung saja bliputu bilang sabar ya nana bli putu segera OTw ya , nana pun jawab ok bli nana tunggu di hotel padang bay. kita jalan jalan ojekwisata nya sampai jam 7 malam saja ya bli , siap ok nana ditunggu ya .  Nah dari denpasar ke padang bay kisaran 1 jam bliputu ojek tempuh perjalanan , dengan kecepatan sedang sedang saja .

beberapa ojek wisata yang kita kunjungi pertama kali adalah pantai cand idasa karangasem , lanjut ke pantai virgin , pantai bias putih , di desa prasi karangasem , ujung perjalan hari ini ojek bali adalah karangasem ujung , water place . Hal positif yang bisa bliputu ambil perjalanan ini adalah tidak mungkin di pertemukan nya bliputu dengan nana melalui istagram inilah berkat sinergi alam yang positif  terimakasih tuhan terimakasih terima kasih dan terima kasih. 

Pantai vigin lokasi nya unik melewati bukit , sedikit berjalan kaki 
tapi tidak terlalu terjal , masih minim penataan , semoga saja pemerintah setempat merikan perhatian kepada objek wisata yang ada di daerah daerah yang baru mulai dikembangkan , bliputu ojek bali baru pertama kali mampir berkunjung di pantai bias putuih atau pantai vigin in , kebetun pagi nya ombak besar sampai ke pinggir lesehan , tempat wisatawan berteduh , semoga masih tetap dijaga ke asrian pantai -pantai di bali dan di indonesia.

water place karangasem ujung , bliputu juga baru pertama kali masuk dengan tiket 15 ribu per orang lokal, antar tamu dadakan namanya nana , trimakasih ya nana sudah sewa bliputu untuk antar  ojek wisata bali , sampaikan kepa kawan nya perjalan hari ini , kita belum kenal sebelum nya , dengan Niat dan tujuan positif , dayang kita dapat pun hal-hal positif selalu berdatangan lebih besar , dan berlipat ganda , terima kasih , jamuan dan traktiran selama perjalanan , semoga berkesan baik , dan tidak bosan berkunjung ke bali .
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 comments:

Post a Comment