Sunday, April 22, 2012

Gradasi langit Bali

2 comments
LIKE BALI - ketika sore hari saya kluar rumah karna bosan tidur 1 minggu lamanya akibat rasa sakit demam flu serta dengan cuaca yang extrime di bali indonesia hingga lama proses penyembuhan , dengan mengendarai sepeda motor butut kesayangan, saya melitas dari gatot subroto 1 denpasar menuju ke arah barat melewati lapangan lumitang denpasar , dengan kcepatan santAi hehe menuju jalan A.yani utara ( ke rumah paman ) sekitar jam 17: 00 sore hari ,dengan melewati pematang sawah , dan henbusan angin semilir banyak terlihat anak kecil dan orang dewasa bermain di areal sawah yang kering sambil duduk ngobrol sesekali menatap langil , melihat layang-layang aduanya , sesampai di ujung jalan dekat rumah paman Saya bertemu dengan Teman dari telengan karangasem hehe My Kampung lah ,sambil menyapa teman "damex" saya berhenti sejenak, sambil ngobrol ngobrol karna lama tak bertemu , sesekali saya orang orang bermail layang layang aduan, nyantai ni ceritanya , menatap lagit sore yang terang sesaat tertegun dengan dengan matahari di balik awan yang malu malu membiakan sinar cantik nya , karena saya menyukai gradasi lagit , kebetulan dengan handphone camera di tangan , iseng saja saya abadikan gradasi sinar matahari di balik awan yang malu malu itu dengan bidikan berkali kali kelangit , saya mendapatkan gambar seperti ini :)



Senang rasanya berbagi cerita , walau bukan kejadian Fenomena alam dan photo kwalitas amatir , ternyata apa yang terlihat indah di mata saya , ternyata bisa membuat hati dan pikiran terbuka lepas denyan senyum ceria . Thanks Alam Ciptaan Yang Maha ESA
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

2 comments: