Sunday, June 3, 2012

Minyak Obat Mas CHI BOSTER Herbal

Leave a Comment
The function of medicinal oils is to enable mas knot energies that exist in the body, such as acupuncture, medicinal oil mas is CHI Booster Therapy ...
with the active node energy will speed up the healing process.

CHIPernahkah Kita mengenal kata Chi….????
Mari kita berkenalan dengan yang bernama Chi..
Dalam ilmu akupunktur, Refleksi atau Akupresure  kita akan sering sekali mendengar tentang Chi (Qi).
Chi adalah energi vital, energi pokok yang mengalir pada jalur-jalur meridian pada tubuh kita.
Orang India sering menyebut Chi sebagai Energi Prana.

Energi Chi berfungsi untuk  :
  1. Mengaktifkan, menggerakkan, untuk tumbuh kembang dan aktifitas jaringan organ, meridian, sirkulasi cairan dan darah dan hasil dari metabolisme.
  2. Melindungi dan memperkuat sistem imunitas tubuh. Sehingga tubuh menjadi tahan terhadap serangan penyebab penyakit dari luar dan penyebab penyakit dari dalam dan mengusir penyakit tersebut.
  3. Menghangatkan dan mengatur panas tubuh
  4. Mengontrol dan mengendalikan darah, urin, air liur, enzim dan hasil pembuangan sehingga mereka berjalan pada tempatnya dalam jumlah tertentu yang seimbang.
Energi chi mengalir di dalam tubuh dengan cara yang sama seperti darah. Untuk mengetahui bagaimana energi chi di lingkungan mempengaruhi kehidupan Anda, sebaiknya Anda memahami bagaimana ia bergerak di dalam tubuh Anda. Di sepanjang pusat tubuh terdapat tujuh pemusatan energi yang disebut chakra yang mirip dengan organ besar tempat darah berkumpul.
Energi yang menyebar dari chakra ada 14 jalur energi chi yang disebut meridian. Ke-14 jalur energi itu mengalir melalui tangan, lengan, torso, dan kepala. Seperti aliran darah dan kapiler, mereka membawa energi chi ke saluran-saluran yang lebih kecil sampai setiap sel terisi dengan darah dan energi chi.
Darah membawa oksigen dan zat gizi, sedangkan energi chi membawa pikiran, ide, emosi, dan impian dalam hidup Anda. Ia juga membawa sebagian energi chi dari lingkungan. Karena itu, apa yang dipikirkan dan di mana Anda memikirkannya akan mempunyai pengaruh langsung pada sel-sel dalam tubuh Anda. Pikiran mempunyai pengaruh langsung pada kesehatan fisik.
Banyak orang merasakan manfaat dari berpikir positif dan sebagian mengklaim telah sembuh dari penyakit serius karena berpikir positif. Orang bisa sembuh dengan pindah ke lokasi baru. Datang ke spa atau lokasi yang mempunyai sarana penyembuhan merupakan cara yang sudah menjadi tradisi. Energi chi bekerja seperti proses dua arah. Pikiran Anda mempengaruhi energi chi Anda, dan energi chi Anda mempengaruhi cara Anda berpikir. Jadi, lingkungan Anda akan mempengaruhi energi chi Anda dan hal itu akan mempengaruhi cara Anda berpikir dan merasa.
Seperti pohon yang ditanam di tanah yang terbaik sesuai dengan kebutuhan pohon itu, kita berusaha menenam energi chi terbaik. Dengan pindah dari satu rumah ke rumah lain, dari satu kota ke kota lain, atau dari negara satu ke negara lain, Anda mendapatkan kesempatan untuk mengubah energi chi. Dengan cara itu, maka cara Anda berpikir dan merasa juga berubah.
Kalau energi chi di tempat Anda tinggal sesuai dengan chi yang Anda butuhkan untuk kebahagiaan, berarti ia mempunyai pengaruh positif dalam hidup Anda. Sayangnya, mungkin saja rumah Anda berdampak buruk terhadap Anda dan energi chi di beberapa tempat dapat berpengaruh negatif terhadap diri Anda.
Banyak faktor yang mempengaruhi energi chi yang datang ke tubuh Anda, seperti makanan, cuaca dan orang yang tinggal dengan Anda. Di dalam istilah feng shui, pengaruh utama adalah energi chi dari lingkungan. Itu mencakup rumah, lokasi kerja, dan lansekap di sekeliling. Bangunan jga mempunyai pengaruh sendiri. Berada dalam bangunan besar dengan banyak ornamen seperti museum dapat membuat Anda penuh inspirasi, gembira, dan bersemangat.




Pemesanan di 03617482056 & 085237767405 denpasar bali
CHI BOSTER Herbal Medicated OIL
DIN KES P-IRT NO 207510403032
Producen by : Usada Alam Lestari Bali indonesia
Price IDR 160.000 @Btl 110 Ml & 60 ml per botol Rp. 65.000,-
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 comments:

Post a Comment